Minggu, 06 Juli 2014

Cara Membuat Flower Crown

Hello...

kali ini aku bakal ngepost cara" membuat flower crown yang fenomenal itu, hihihihihi
awalnya sih aku pengen beli aja soalnya nggak punya bahan buat bikinnya, eiiit, tapi nggak jadi ketika aku lihat bunga" di taman rumahku mulai bermekaran, muncullah ide untuk membuat flower crown dari bunga asli :)) bagi yang belum tau flower crown itu apa, aku kasih tau nih flower crown itu mahkota bunga yang cantik maksimal itu loh, kayak di film" wkwkwkwwkwk #alaybangetaku daripada kelamaan nih baca prolog aku, yuk cap cus langsung TTP (to the point)

bahan untuk buat flower crown :
-bunga (terserah bunga apaan, yang sesuai selera aja)
-daun kecil
-akar yang panjang (ini paling penting buat ngaitin soalnya aku nggak pake kawat)

Cara membuat :
1. akar tadi kita lilitin tuh terserah asal lilit aja tapi yang rapi.
2. terus bunganya comot satu" dan asal selipin deh ke akar"nya tadi wkwkwkwk dirapiin dikit dan jadi deh, simple kan :)

untuk membuat flower crown itu suka" aja main imajinasi :)

nih penampakan bahan"nya

nih akarnya dari tanaman gantung

dedaunan :)

bunga (udah metik bunga sebanyak ini ternyata nggak semua kepake)

ini sih bunga dari ilalang


Dan taraaaaaaa ini nih flower crown yang udah jadi :))))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar